Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Universitas Tidar Semester 2 Tahun 2021
Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat,
Dalam rangka peningkatan layanan kepada masyarakat terhadap Pelayanan Publik Universitas Tidar, Unit Humas dan Kerjasama, BAKPK, UNTIDAR melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) secara rutin yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai kualitas pelayanan kami. Sehubungan dengan hal itu kami mohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara sekalian untuk mengisi survei tersebut, atas kesediannya kami ucapkan terima kasih.
Pelayanan Publik yang dimaksud adalah
1. Pelayanan Informasi (Humas)
2. Pelayanan Akademik dan Kemahasiswaan (BAKPK)
3. Pelayanan Umum dan Keuangan (BUK)
4. Pelayanan Fakultas
5. Pelayanan UPT
link SKM UNTIDAR Semester 2 Tahun 2021 https://bit.ly/SKMUNTIDAR21
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!