SELEKSI PEJABAT ESELON II UNIVERSITAS TIDAR

PENGUMUMAN

Nomor : 282/UN57/KP/2015

Berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah, Universitas Tidar mengundang Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk bergabung bersama kami dalam mengembangkan Universitas Tidar, sebagai pejabat Eselon II pada jabatan berikut :

  1. Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja Sama;
  2. Kepala Biro Umum dan Keuangan.

dengan ketentuan persyaratan sebagai berikut :

  1. Berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil;
  2. Sekurang-kurangnya memiliki pangkat Pembina Tingkat I (IV/b), dan telah menduduki jabatan Eselon III minimal 2 (dua) tahun;
  3. Berusia setinggi-tingginya 55 tahun 0 bulan 0 hari per tanggal 10 April 2015 
  4. Kualifikasi pendidikan minimal sarjana (S1) ;
  5. Tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat;
  6. Memiliki kompetensi jabatan yang diperlukan;
  7. Sehat jasmani dan rohani;

I.         KETENTUAN PENDAFTARAN

  1. Pengumuman pendaftaran dilakukan mulai tanggal 24 Maret 2015 melalui laman www.untidar.ac.id dan melalui media massa;
  2. Mengunduh Formulir Persetujuan yang ditandatangani oleh Pejabat Pembina Kepegawaian Instansi asal dan Formulir Pendaftaran di www.untidar.ac.id, dan disampaikan melalui Pos atau diantar sendiri langsung dan ditujukan kepada :

 

Panitia Seleksi Pejabat Eselon II (Kepala Biro) Universitas Tidar

Jalan Kapten Suparman 39 Magelang 56116

 

dengan dilengkapi persyaratan-persyaratan sebagai berikut :

  1. Surat lamaran, ditulis tangan dan ditandatangani;
  2. Daftar riwayat hidup (format dapat diunduh di web UNTIDAR);
  3. Fotocopy KTP;
  4. Pasfoto 3×4 cm, hitam putih dan berwarna, masing-masing 4 lembar;
  5. Fotocopy Kartu Pegawai;
  6. Fotocopy ijazah terakhir;
  7. Fotocopy SK pengangkatan dalam pangkat terakhir;
  8. Fotocopy SK pengangkatan dalam jabatan terakhir;
  9. Fotocopy sertifikat mengikuti pendidikan dan pelatihan jabatan struktural terakhir;

 

II.      JADWAL KEGIATAN :

                       

NO

NAMA KEGIATAN

WAKTU

1.

Pengumuman

23 Maret 2015

2.

Pendaftaran (Penerimaan Dokumen Pendaftaran)

23 Maret s.d. 10 April 2015

3.

Seleksi Administrasi

13 s.d. 14 April 2015

4.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

16 April 2015

5.

Seleksi Wawancara, dengan materi sebagai berikut;

  1. Paparan Visi, Misi, dan Pengembangan UNTIDAR dan Biro 5 – 10 tahun kedepan;
  2. Wawancara

20 s.d. 22 April 2015

6.

Pengumuman Seleksi Wawancara

23 April 2015

7.

Tes Kesehatan

24 s.d. 27 April 2015

8.

Pemberkasan

28 s.d. 30 April 2015

 

III.   KETENTUAN LAIN

  1. Berkas administrasi yang akan diproses adalah berkas yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan;
  2. Dalam seleksi ini Tidak Dikenakan Biaya atau Pungutan Dalam Bentuk Apapun;
  3. Setiap perkembangan informasi Seleksi ini disampaikan melalui laman Universitas Tidar, www.untidar.ac.id.
  4. Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Pejabat Eselon II di Lingkungan Universitas Tidar bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Magelang, 23 Maret 2015

Panitia Seleksi Pejabat Eselon II

Universitas Tidar

Ketua,

ttd

 

Drs. Hery Suroso, S.T., M.T.

NIP. 19680419 199310 1 001

 

 

LINK DOWNLOAD

1. Surat Pernyataan download

2. Formulir Persetujuan download

3. Daftar Riwayat Hidup download 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply