Universitas Tidar menyelenggarakan acara senam & jalan santai yang sekaligus menjadi acara pembuka rangkaian Dies Natalis ke-2 pada Jumat, 4 Maret 2016. Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, jalan santai kali ini menargetkan lebih banyak peserta serta hadiah utama dan hiburan yang juga lebih beragam. Panitia akan membagikan 2000 kupon undian yang mencakup seluruh civitas academica dan masyarakat sekitar kampus.

Panitia menyediakan hadiah utama berupa 2 buah sepeda motor, 2 sepeda gunung, televisi 42 inch, kulkas, kompor gas dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Acara akan diawali dengan senam masal pukul 06.00 WIB sekaligus sebagai warming up sebelum acara jalan santai. Panitia menyediakan beberapa fasilitas seperti air mineral dan snack serta pelayanan cek kesehatan serta donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Magelang.

“Pukul 06.00 WIB senam masal akan dimulai kemudian dilanjutkan dengan jalan santai,” tutur Malik Al Firdaus, M.Pd, koordinator bidang olah raga. Rute perjalanan jalan santai dimulai dari kampus UNTIDAR di Jalan Kapten Suparman No. 39 – Jalan Pahlawan – Saluran Irigasi Plengkung – Kantor PDAM – Jalan Pahlawan dan kembali ke kampus. Kupon undian akan dibagikan disepanjang rute perjalanan dan semua peserta senam dan jalan santai tidak dipungut biaya sama sekali.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY