Rapat kerja Program dan Anggaran Tahun Anggaran 2018 dilaksanakan, Sabtu (20/05) di Grand Artos Aerowisata Magelang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua SPI beserta Kepala Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Penjaminan Mutu Pendidikan, Kepala Biro, Kepala UPT, Para staf ahli, Pemegang Kas dan Staf keuangan juga Staf Pendukung PPK dan Kepala Bagian Bagian Tata Usaha tiap fakultas UNTIDAR.

Pembahasan rapat tersebut berkenaan rencana program dan anggaran tahun 2018 sesuai usulan yang telah diinput dalam SiPaku (Sistem Perencanaan dan Keuangan) . Terdapat Paparan program dan anggaran Bidang Akademik, Bidang Umum dan Keuangan, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Paparan program dan anggaran per fakultas, LPPM-PMP, SPI, UPT TIK, UPT Perpustakaan, UPT Bahasa, hingga UPT Kewirausahaan dan Pengembangan Desa.

Dalam kesempatan tersebut Rektor UNTIDAR Prof. Cahyo Yusuf, M.Pd memberikan penyampaian sebelumnya agar anggaran dapat digunakan dengan tepat. “Jangan melakukan pemborosan uang negara, gunakan anggaran dengan sebaik-baiknya”, jelasnya.

Seluruh bagian memaparkan kebutuhannya dan akan disesuaikan supaya tidak ada hal terlewat pada tahun berikutnya. Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Drs. Herry Suroso, S.T, M.T menambahakan hal berkaitan dengan anggaran. Banyak kegiatan pula yang masih belum sesuai dan tidak bisa dilaksanakan karena belum ada ketentuan di dalamnya, perlu adanya revisi dan masukan agar semua kegiatan dapat berjalan. “Terkait kegiatan yang disampaikan dari unit dan fakultas ditemukan kegiatan yang tidak ada di SK rektor sehingga segera kirim surat kepada unit-unit untuk mengadakan suplemen SK tarif rektor”, katanya. (HDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here