Keluarga besar Universitas Tidar mengadakan acara halal bihalal di Auditorium UNTIDAR, Senin (03/07). Acara ini merupakan ajang silaturahmi segenap sivitas akademika UNTIDAR baik dosen maupun tenaga kependidikan dari berbagai fakultas dan unit di lingkungan kampus UNTIDAR.

Rektor UNTIDAR, Prof. Dr. Cahyo Yusuf, M.Pd. dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh tamu undangan. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf jika selama 1 tahun kebelakang banyak kesalahan dan khilaf. Mari kita manfaatkan momen ini sebagai ajang bermaaf-maafan,” tuturnya.

Dalam acara ini, KH. Muhammad Sowam berkesempatan memberikan tausiah tentang arti pentingnya bersilaturahmi dalam upaya memperkokoh kerjasama dan semangat bekerja terutama di lingkungan kampus UNTIDAR.

Dalam kesempatan ini Hadroh UNTIDAR “Ar-Ribathul Musthofa” juga berkesempatan tampil menghibur para tamu undangan dengan alunan shalawat menambah semarak suasana Hari Raya Idul Fitri di auditorium UNTIDAR.

Pada akhir acara, Rektor, Wakil Rektor serta segenap pimpinan universitas maupun fakultas saling bersalaman dan bermaaf-maafan dengan semua tamu yang hadir. Setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan menikmati hidangan yang telah disediakan. (HDN/DN)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here