Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK), Among Wiwoho, S.E., M.M. memberikan cinderamata kepada Ibu Rini Astuti, Tenaga Kependidikan (tendik) Pengadministrasi Keuangan, BUK, Universitas Tidar yang memasuki masa pensiun per Bulan September 2021.

“Terima kasih atas kerja keras dan pengabdiannya selama 36 tahun di kampus ini. Ibu Rini merupakan salah satu pegawai yang mengalami masa disaat masih menjadi perguruan tinggi swasta sampai akhirnya kini telah menjadi negeri,” kata Among pada acara Pelepasan Purna Tugas, Selasa (30/08) di Ruang Rapat Rektorat.

Ibu Rini memulai karirnya di UNTIDAR pada 1 Januari 1985 dengan No SK Capeg : Kpts-34/YPT-C/XII/84 dan akhirnya pensiun di usianya ke 58 tahun.

“Walau sudah sepuh beliau masih teliti, bahkan mungkin lebih teliti dari teman-teman pegawai yang jauh lebih muda umurnya. Pekerjaannya rapi, perlahan tapi beres, begitu lah yang perlu dicontoh teman-teman lainnya,” jelas Analisis Pengelola Keuangan APBN Ahli Madya (Koordinator Bidang Keuangan), Drs. Didik Sinung Haryadi, M.M.

Sivitas Akademika UNTIDAR mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti  kepada Ibu Rini Astuti (Pengadministrasi Keuangan BUK). Sebagai bentuk penghargaan terhadap pengabdian dan dedikasi beliau, pada hari Selasa 31 Agustus  dilakukan serah terima Surat Keputusan Pensiun. Semoga pengabdian dan dedikasi yang telah beliau berikan selama 36 tahun dapat menginspirasi kita semua. Sukses selalu Bu Rini!

Penulis : Kusumo Wardani/Riza Kristiani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here