UNTIDAR RINTIS KERJASAMA DENGAN UNIVERSITI MALAYSIA SABAH

0
7

Universitas Tidar (UNTIDAR) merintis kerjasama dengan Universiti Malaysia Sabah (UMS), Selasa (24/10). Hal ini ditandai dengan penandatanganan Letter of Intent (LoI) oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UNTIDAR, Prof. Dr. Joko Widodo, M.Pd. dan Dean of Faculty of Humanities, Arts and Heritage UMS, Prof. Dr. Ismail Ibrahim.

Dalam kesempatan ini turut serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Bambang Kuncoro, M.Si. serta Dekan dari masing-masing fakultas di UNTIDAR. LoI ini menekankan kerjasama akademik dan hubungan yang erat diantara UNTIDAR dan UMS. Kerjasama ini memperhatikan prinsip kesetaraan, resiprositas serta kebijakan masing-masing untuk menghasilkan manfaat bagi kedua belah pihak.

Program yang akan diselenggarakan antara lain pertukaran dosen dan mahasiswa, kolaborasi dalam penelitian, seminar, workshop dan konferensi serta kegiatan lain yang disepakati oleh kedua belah pihak. Implementasi dari rintisan kerjasama ini disimpulkan untuk menjadi alat ukur dalam membuat Memorandum of Agreement (MoA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here