Juni lalu Kepala bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Bapak David Budhi Hartono, S.E. bersama staf BAKPK kembali mengunjungi kediaman Almarhumah Novi Adiyanti. Ia merupakan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP yang meninggal dunia pada bulan Maret 2017 lalu dikarenakan penyakit usus.

David Budhi Hartono, S.E., Kabag Kemahasiswaan sekaligus koordinator Bidikmisi UNTIDAR sedang menyerahkan uang Bidikmisi alm. Novi kepada keluarganya.

Kedatangan kali ini bertujuan untuk menyerahkan beasiswa bidik misi keluarga penerima bantuan beasiswa pemerintah ini. Novi merupakan salah satu mahasiswa bidik misi semester dua dan penyerahan ini adalah uang biaya hidup satu semester yang merupakan hak dari mahasiswi tersebut. Sebelumnya alm. Novi telah melalukan penarikan pada tahap pertama dan tahap kedua yang belum sempat diambil sejumlah Rp 3.908.945,00 inilah yang kemudian diberikan kepada orang tuanya.

                                Foto al. Novi Adiyanti saat lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA)

Berdomisili di Salaman, Kabupaten Magelang orang tua Alm. Novi dan adiknya mengucapkan terima kasih karena perhatian dan rejeki dari almarhum Novi yang masih terus berdatangan. “Kami tidak menyangka karena alm sudah tiada tetapi masih saja sisa dari apa yang alm lakukan kami terima”, jelas Bulhadi, Ayah Novi. Menurutnya, uang ini akan digunakan untuk membantu biaya sekolah adik Novi yang masih duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama). (DN/HDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here