Wakil Rektor III Lantik Ketua BEM dan BLM Universitas Tidar

            Bertempat di Ruang Multimedia Universitas Tidar, Selasa 6 Januari 2015, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Bambang Kuntjoro, M.Si. melantik Ketua BEM, Wakil Ketua BEM dan Ketua BLM Untidar Periode 2015 – 2016. Aris Priyatmoko dilantik menjadi Ketua Badan Legislatif Mahasiswa, Chaerul Iman dilantik sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, dan Listyono Wardoyo sebagai Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa.

            Acara ini dihadiri oleh perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa, perwakilan BEM Fakultas, perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan serta perwakilan partai-partai yang turut serta dalam Pemilu Raya Universitas beberapa waktu yang lalu.

            Wakil Rektor III dalam sambutannya mengatakan “Semoga ke depan Ketua dan Wakil Ketua BEM, serta Ketua BLM yang baru saja dilantik bisa membawa perubahan yang positif. Kegiatan Kemahasiswaan di Untidar lebih maju sehingga tidak jauh tertinggal dengan PTN yang lain”. Perlu komitmen yang tinggi untuk terus aktif dalam berkegiatan, sehingga mahasiswa bisa unggul di segala lini. Unggul secara akademis maupun non akademis “.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY