UNIVERSITAS TIDAR TURUT MEMERIAHKAN KARNAVAL PEMBANGUNAN KOTA MAGELANG

Dengan nomor tampil 70 dari sekitar 95 peserta, Mobil Hias Universitas Tidar yang menampilkan Elang sebagai simbol Untidar melaju menyusuri Jalan Utama Kota Magelang, dimulai dari Lapangan Rindam melewati Alun-alun Kota Magelang dan berakhir di area Shopping (sekitar Pasar Rejowinangun). 
Kali ini Untidar menampilkan Burung Elang yang merupakan bagian dari Logo Universitas Tidar Perguruan Tinggi Negeri. Elang memiliki makna menjelajah (iptek). Elang juga menggambarkan sosok burung yang kuat, tajam dan cepat. Kepala mendongak bermakna peduli pada sekitar. Sedangkan sayap membentang bermakna alat untuk mencapai tujuan yang luas dan tinggi.

Di atas mobil hias tampil 2 pasang mahasiswa Untidar mengenakan Busana Tradisional Jawa, dan dikawal oleh anggota Pramuka dan Fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa. Pada saat melewati panggung kehormatan, Ketua BEM Choerul Iman sempat memberikan kenang-kenangan kepada Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, M.T. Tahun 2015 ini adalah kali pertama Untidar sebagai PTN turut serta memeriahkan Karnaval Pembangunan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY