STAND UP COMEDY UNTIDAR MAKIN EKSIS

Rabu 25 Februari 2015, Komunitas Stand Up Comedy Untidar menggelar acara Valentine-Up Comedy. ini merupakan kali kedua Stand Up Comedy Untidar unjuk gigi. Tak kalah dengan penampilan perdananya beberapa bulan yang lalu, Rabu kemaren komika-komika Untidar yang kesemuanya adalah mahasiswa Untidar berhasil mengocok perut 200 penonton yang memadati Auditorium Untidar. Mereka adalah Masna Abulloh, Mirza Unyu, Bayu Bokir, Adazidiz, Wen-wen, Ucok Korep, dan Umar Ucil. Acara semakin meriah dengan penampilan 2 MC Gokil yang juga penggagas komunitas Stand Up Comedy Untidar yaitu Andika John dan Hary Wax. Keduanya saat ini merupakan alumnus Untidar.

 

"Stand Up Comedy adalah  gaya komedi yang pintar.Karena para StandUp Comedian atau biasa disebut comic mengobservasi sendiri materi yang akan dibawakan, bukan hanya mengandalkan ekspresi, kostum, dan mencela orang lain saja supaya terlihat lucu, para comic lebih mengandalkan otak mereka untuk membuat sebuah materi yang original, cerdas, dan tentu saja lucu. 
Dan yang membuat StandUp Comedy berbeda dengan segelintir comedy lainnya adalah materi yang dilemparkan para comic timbul dari keresahan dan kejujuran para comic atau juga pengalaman pribadi si comic itu sendiri.

 

Rupanya Stand Up Comedy juga merupakan atraksi yang sangat ditunggu oleh para muda. Lebih dari 200 orang begitu terhibur oleh penampilan komika Untidar, ditambah lagi dengan penampilan Bintang Tamu dari Stand Up Comedy Metro TV yaitu Tantoko Yawo, Gigih Adiguna dan Mukti Entut. Mirza Unyu Ketua Komunitas Stand Up Comedy Untidar mengaku puas dengan penampilan kali ini. "Penonton tidak beranjak sampai akhir acara. Ini membuktikan kalau mereka bisa menikmati dan terhibur dengan penampilan para komika Untidar", jelas Mirza. Selain disuguhi dengan guyonan cerdas, penonton juga dipuaskan dengan berbagai doorprize yang disediakan oleh Sponsor Acara. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY