SELEKSI PENERIMAAN TENAGA KEPENDIDIKAN KONTRAK UNTUK FORMASI SEKRETARIS REKTORAT

PENGUMUMAN
Nomor : 301/UN57/KP/2015

TENTANG
SELEKSI PENERIMAAN TENAGA KEPENDIDIKAN KONTRAK 
UNTUK LOWONGAN SEBAGAI SEKRETARIS REKTORAT
TAHUN 2015

Universitas Tidar (Untidar) memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Tenaga Kependidikan Kontrak sebagai Sekretaris Rektorat. Seleksi diperuntukkan untuk 2 (dua) formasi terdiri dari 1 (satu) orang pria dan 1 (satu) orang wanita dengan ketentuan umum sebagai berikut :

 

I.    INFORMASI UMUM

1.  Pengumuman Seleksi Penerimaan Tenaga Kependidikan Kontrak Sekretaris Rektorat Universitas Tidar dapat dilihat pada website http://www.untidar.ac.id
2.  Waktu penerimaan berkas pendafataran seleksi dari tanggal 25 Maret sampai 31 Maret 2015 pukul  08.00 – 14.00 WIB;
3.  Proses seleksi dilaksanakan dalam 4 (empat) tahap sebagai berikut :
a.  Seleksi Administrasi (sistem gugur);
b.  Tes Ketrampilan Komputer dan Surat Menyurat (sistem gugur);
c.  Psikotes dan Wawancara.
4.  Pelamar tidak dipungut biaya apapun

 

II.    PERSYARATAN UMUM
1.  Warga Negara Indonesia (WNI);
2.  Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3.  Pendidikan minimal DIII untuk semua program studi (diutamakan lulusan Program Studi Sekretari ataupun Kearsipan)
4.  Berusia maksimal 27 (dua puluh tujuh) tahun pada tanggal 31 Maret 2015; 
5.  Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba;
6.  Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan.

 

III.    RENCANA PENJADWALAN

Berikut adalah rencana penjadwalan seleksi tenaga kontrak untuk lowongan Sekretaris Rektorat Tahun 2015 :

No

Kegiatan

Jadwal

Keterangan

1

Pendaftaran

25 – 31 Maret 2015

2

Seleksi Administratif

1 – 3 April 2015

Sistem gugur

3

Pengumuman Lolos Seleksi Administratif

4 April 2015

Dapat dilihat pada website http://www.untidar.ac.id

4

Pelaksanaan Tes Ketrampilan Komputer dan Surat Menyurat

6 – 7 April 2015

Lokasi Tes : Gedung Puskominfo Lantai 1

5

Pengumuman Lolos Tes Ketrampilan Komputer dan Surat Menyurat

9 April 2015

Dapat dilihat pada website http://www.untidar.ac.id

6

Pelaksanaan Psikotes dan Wawancara

13 – 14 April 

Lokasi Tes : Gedung Puskominfo Lantai 2

7

Pengumuman Hasil Seleksi Akhir

16 April 2015

Dapat dilihat pada website http://www.untidar.ac.id

 

IV.    TATA CARA PENDAFTARAN

1.  Pelamar dapat mengirimkan sendiri berkas lamaran atau via pos ditujukan kepada:
Rektor Universitas Tidar
Jl. Kapten Suparman 39 Magelang 56116
2.  Berkas lamaran disusun dengan urutan sebagai berikut :
a.  Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;

b.  Surat Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam tanpa materai ditujukan kepada Rektor Universitas Tidar;
c.  Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir;
d.  Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 cm berwarna sebanyak 4 (empat) lembar ditulisi nama pelamar di bagian belakang foto;
e.  Sertifikat keahlian ketrampilan yang mendukung (apabila memiliki);
f.  Berkas lamaran dimasukan ke dalam amplop coklat dengan memberikan keterangan nama, alamat pelamar dan nomor telp yang dapat dihubungi pada bagian belakang amplop.
3.  Apabila pelamar yang dinyatakan lulus hasil seleksi tidak mendaftarkan diri kembali atau tidak melengkapi persyaratan-persyaratan administrasi yang dibutuhkan pada waktu yang ditentukan, maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri.

 

V.    KETENTUAN LAIN

1. Ketentuan-ketentuan lain yang belum diatur akan ditetapkan dan diumumkan kemudian; 
2. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan;
3. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Magelang, 23 Maret 2015
a.n. Rektor
Wakil Rektor II,

ttd

Drs. Hery Suroso, S.T., M.T.
NIP. 19680419 199310 1 001

 

Pengumuman resmi dapat diunduh pada tautan berikut : Unduh

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY