MENJALIN KOMUNITAS SENI LEWAT FESTIFAL FILM

Untuk kedua kalinya Bengkel Seni mengadakan Magelang Film Festifal. Screening diadakan di Syang Art Gladiol, Magelang dan Awarding Night di Auditorium Universitas Tidar Magelang , Jumat (7-8/6) . Acara ini bertujuan menjalin komunitas sesama pegiat film khususnya untuk tingkat Magelang dan umumnya untuk nasional. Dihadiri berbagai sineas film berbakat dari seluruh Indonesia.

Magelang Film Festifal banyak dihadiri pegiat film dari luar kota, yakni Padang, Jakarta, Yogyakarta, Surakarta, Salatiga, Wonosobo dan beberapa perwakilan  dari UNY, ISID Surakarta dan  Universitas ANDALAS.

Film yang dilombakan berjumlah sebelas film dari berbagai kota. Didalamnya terdapat beberapa penghargaan seperti Best Directing, Best Skenario dan lain-lain. Film “ Aminah “  dari Surakarta memenangkan film kategori terbaik.  Pemenang mendapatkan “Piala Paku Tidar ” dan dana apresiasi yang menarik.

“ Acara berjalan lancar dan sesuai harapan, suasananya juga sangat meriah dan ramai sekali, harapan dengan adanya acara ini antusias masyarakat bertambah  khususnya di daerah Magelang, supaya apresiasi dari tahun ketahun semakin banyak dan meningkat ”, tandas Andika Manggala selaku ketua panitia. 

SHARE
Previous articleKHITANAN MASSAL
Next articleBEASISWA SMART CHALLENGE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY