Himpunan Mahasiswa Bidikmisi Untidar Adakan MAKRAB

HIMADIKTAR adalah Himpunan Mahasiswa Bidikmisi Universitas Tidar yang beranggotakan seluruh mahasiswa Universitas Tidar yang mendapatkan bantuan dana Bidikmisi. Tahun Akademik 2014/2015 ada 100 orang mahasiswa Untidar yang mendapatkan dana Bidikmisi. "Agar saling mengenal satu sama lain, dan mempererat tali silaturahmi, perlu dibentuk HIMADIKTAR". tutur Tadjus Sobirin Ketua Himadiktar. 

"Harus dibangun persaudaraan yang lebih erat dengan mengumpulkan seluruh mahasiswa penerima Bidikmisi Universitas Tidar melalui kegiatan Malam Keakraban (MAKRAB), sehingga menjadikan kampus ini tempat sosialisasi yang efektif antara sesama mahasiswa penerima Bidikmisi. Sehingga bisa saling bahu membahu antara sesama dalam membangun kepribadian dalam berorganisasi. Serta menjadikan HIMADIKTAR sebagai tempat pembelajaran berorganisasi bagi mahasiswa penerima Bidikmisi Universitas Tidar", tambah Tadjus. 

Acara malam keakraban ini diwarnai banyak kegiatan yaitu pemaparan materi tentang bidikmisi kepada seluruh mahasiswa penerima bidikmisi di UNTIDAR. Dalam pengenalan bidikmisi tersebut akan dibahas mengenai asal mula bidikmisi, sasaran bidikmisi, apa yang harus dilakukan oleh mahasiswa penerima bidikmisi, dll. Selain itu juga ditambah materi mengenai pendidikan karakter bagi mahasiswa. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY