"Evaluasi Kerja Akademik dan Rencana Kerja Akademik T.A. 2015/2016" Hadirkan Narasumber Prof. Dr. Supriadi Rustad dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

"Kegiatan akademik merupakan salah satu pilar bagi perguruan tinggi dalam mencapai visi dan misinya. Universitas Tidar sebagai perguruan tinggi negeri baru membutuhkan sinergi dari setiap elemen dalam universitas untuk melaksanakan langkah konkret guna menciptakan iklim akademik yang unggul, dimulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan pertanggungjawaban. Pentingnya penyusunan tersebut dilaksanakan melalui sistematika evaluasi kinerja akademik yang dilanjutkan oleh penyusunan rencana fenomenal dalam Kegiatan "Evaluasi Kerja Akademik dan Rencana Kerja Akademik T.A. 2015/2016" Jelas Rektor Untidar Prof. Dr. Cahyo Yusuf, M.Pd saat membuka acara. 

"Evaluasi Kerja Akademik dan Rencana Kerja Akademik T.A. 2015/2016" bertujuan memberikan pemahaman yang mendalam mengenai implementasi kinerja akademik yang kompetitif di Universitas Tidar.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Evaluasi Kegiatan Akademik di setiap unit/lembaga/fakultas/universitas Tahun Akademik 2014/2015, dan menghasilkan output  berupa penilaian, metodologi, ketercapaian sasaran, dan proyeksi kegiatan Universitas Tidar.

Selain itu dilaksanakan penyusunan Rencana Kerja Fenomenal Tahun Akademik 2015/2016 yang disusun sebagai dasar, acuan, dan arah pengembangan Universitas Tidar

Kegiatan "Evaluasi Kerja Akademik dan Rencana Kerja Akademik T.A. 2015/2016" dilaksanakan 12-13 Desember 2015. Dimulai Pukul 08.00 s/d 16.00 WIB bertempat di Hotel Grand Artos Aerowisata, Magelang diikuti oleh para pejabat, kepala lembaga dan kepala unit di lingkungan Untidar. 

"Evaluasi Kerja Akademik dan Rencana Kerja Akademik T.A. 2015/2016" kali ini menghadirkan narasumber yaitu Bapak Prof. Dr. Supriadi Rustad dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Narasumber dihadirkan sebagai sarana Universitas Tidar mengikuti panduan dan bimbingan dari lingkungan yang menaungi Universitas Tidar dalam setiap upaya, langkah, proses pembelajaran, dan pemantapan kinerja dengan tujuan meningkatkan standar mutu akademik.
Prof. Supriadi juga memberikan banyak  masukan agar Untidar sebagai PTN baru bisa melakukan percepatan, bisa berkembang pesat menjadi PTN unggulan pencetak generasi emas di masa depan. 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY