MAGELANG – Dua kupon hadiah yang diterbangkan dengan balon saat pembukaan acara Senam dan Jalan Santai Dies Natalis, Jumat (04/03/2016) lalu, telah “kembali”. Kupon yang masing-masing bernilai Rp 500.000 itu diberikan kepada Slamet Suwalno (26) dan Sumadiyo (38) yang berasal dari Kabupaten Temanggung pada Senin (07/03/2016) di Universitas Tidar.

“Kebetulan keduanya berasal dari Temanggung, mungkin arah angin memang sedang ke arah sana,” tutur Siti Arifah, SE.Akt, M.Si perwakilan panitia yang menyerahkan hadiah. Seperti yang tercantum di kupon, penukaran hadiah dilakukan di Universitas Tidar dengan membawa kupon asli beserta identitas diri sebagai bukti pada jam kerja.

“Saya menemukannya secara tidak sengaja sewaktu berjalan dibukit kecil sekitar rumah. Masih terpasang di balon dan tulisan Untidar bewarna kuning,” tutur Slamet Suwalno saat dihubungi penulis. Hadiah senilai Rp 500.000 merupakan rejeki yang tidak terduga baginya dan langsung dibelanjakan untuk modal dagangan “sekalian ke Magelang untuk menukarkan hadiah terus langsung buat kulakan dara (membeli merpati),” tambahnya.

Berdasarkan salinan data diri yang disimpan panitian Dies Natalis, Slamet Suwalno merupakan warga Mangunsari rt 9 rw 4 Desa Rowo Kecamatan Kandangan yang berprofesi sebagai wiraswasta. Sedangkan Sumadiyo adalah warga Dusun Cepi rt 3 rw 1 Gongdangwayang Kecamatan Kedu yang berprofesi sebagai petani.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY