9 Wisudawan Untidar Periode Oktober 2015 Lulus Dengan Sangat Memuaskan

Sabtu 17 Oktober 2015, 147 Wisudawan mengikuti prosesi wisuda di Semanggi Ballroom Grand Artos Aerowisata Hotel. Dari Fakultas Ekonomi 31 Wisudawan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 93 Wisudawan, Fakultas Pertanian 7 Wisudawan, dan Fakultas Teknik 16 Wisudawan. Prosesi Wisuda dimulai tepat pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 11.30 WIB. 

Pada kesempatan wisuda kali ini Rektor Untidar Prof. Dr. Cahyo Yusuf, M.Pd. menyampaikan, Indonesia membutuhkan ilmuwan baik lulusan D3, S1, S2 maupun S3. Serta membutuhkan pelaku usaha. "Untidar yang berbasis kewirausahaan, akan terus mengembangkan kurikulum agar dapat menghasilkan lulusan yang siap bersaing. Siap di dunia kerja juga siap berwirausaha". tutur Rektor.

7 Wisudawan berhasil menjadi yang terbaik. Dari Fakultas Ekonomi Dimas Aditya Prabowo, Wisudawan Terbaik FKIP Bahasa dan Sastra Indonesia adalah Herdianti Rahajeng, Wisudawan Terbaik FKIP Bahasa Inggris Himmatul Ngaliyah, dari Fakultas Pertanian Devi Suci Yovanati, Dari Fakultas Teknik Prodi Teknik Mesin Aris Priyatmoko, Dari Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Antonius Anas Djati Nugroho dan Prodi D3 Teknik Mesin Ignasius Vidi Cahya Putra. 

9 orang wisudawan yang lulus cumlaude yaitu dari Prodi FKIP Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Herdianti Rahajeng dengan IPK 3.78, Diah Susilowati dengan IPK 3.73, Linda Purwati dengan IPK 3.55, dan Rari Ia Pramusari dengan IPK 3.52. Dari Prodi D3 Akuntansi Antonius Anas Djati Nugroho dengan IPK 3.69, Erlina Umi Nadiroh dengan IPK 3.64 dan Nurul MUfidah dengan IPK 3.56. Dari Prodi Teknik Mesin Ignasius Vidi Cahya Putra dengan IPK 3.79 dan Angger Bayu Rahmadani dengan IPK 3.65

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY