14 WISUDAWAN UNTIDAR PERIODE II TAHUN AKADEMIK 2014/2015 LULUS DENGAN PUJIAN

Sabtu, 11 April 2015 Wisuda Sarjana dan Ahli Madya Perode II tahun Akademik 2014/2015 digelar di Auditorium Universitas Tidar. 210 orang wisudawan mengikuti prosesi yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Dalam wisuda kali ini 8 orang wisudawan terbaik berhasil diluluskan. Mereka adalah Aprilia Royowati dari Program Studi Ekonomi Pembangunan, Muji Roro Asti Putri dari Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Iwan Darmawan dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Wahyu Pangesti Ningrum dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Fitria Wulandari dari Prodi Agroteknologi, Samsul Ma'arif dari prodi Teknik Mesin, Dimas Armayuda dari Prodi Teknik Sipil dan Ikhsan Andika dari prodi Teknik Otomotif.

14 orang wisudawan lulus dengan pujian. Dari prodi Ekonomi Pembangunan adalah Aprilia Royowati (IPK 3,58) Arif Hermanto (3,51) dan Rizka Widya (3,51). Dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Wahyu Pangesti Ningrum (IPK 3,62), Wulandari (IPK 3,59), Eko Prasetio (IPK 3,58), Fitriana Hesti Mulyani (IPK 3,54), Wendra Widi Asmara Pamungkas (IPK 3,54), Marwati (IPK 3,51), Afina Nur Fauzia (IPK 3,51), Ilma Nafiah (IPK 3,56) Dari Prodi Agroteknologi Fitria Wulandari ( IPK 3, 85), Fitriana Eka Priyani (IPK 3,61), dan dari Prodi Teknik Otomotif  Ikhsan Andika (IPK 3,64)

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa lulusan telah dibekali dengan kecakapan berwirausaha. Dengan Pola Ilmiah Pokok Kewirausahaan Untidar berkomitmen untuk membekali lulusan mindset dan ketrampilan menjadi wirausahawan. Selama menjadi mahasiswa, banyak kesempatan untuk mengajukan proposal kewirausahaan dengan dibiayai oleh Dikti sebagai ajang untuk melatih ketrampilan berwirausaha. Saat lulus diharapkan lulusan Untidar siap bersaing di lapangan kerja dan siap membuka lapangan kerja. 

Para Wisudawan Terbaik mendapatkan penghargaan dari Bank BNI Cabang Magelang, yang disampaikan oleh Wakil Pemimpin BNI Cabang Magelang Hazirin Bakrie. Sementara itu Wisudawan dengan Pujian mendapatkan penghargaan dari Bank Jateng yang disampaikan Pemimpin Bidang Pemasaran Alim Supiyo, juga mendapatkan penghargaan dari Rektor Untidar.

Wisuda Sarjana dan Ahli Madya Periode II Tahun Akademik 2014/2015 diakhiri pada pukul 11.30 WIB. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY